Terinspirasi pada mobil balap Ferrari, Kaspersky pernah mengeluarkan
produk co-branded: Kaspersky Internet Security Special Ferrari Edition.
Kehadiran produk ini juga sebagai interface pengguna pengguna bergaya Ferrari
dan video simulasi permainan Ferrari Virtual Academy yang berguna untuk
menyelaraskan teknologi-teknologi anti-malware
terbaik Kasperksy Lab dengan reputasi Scuderia Ferrari yang mendunia.
Kemenangan pun dibuktikan oleh tim Scuderia Ferrari dalam memuncaki Grand
Prix Formula Satu yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia pada 25 Maret
2012 lalu. Adalah Fernando Alonso, pembalap yang berhasil mencapai finish di
urutan pertama dengan mobil F2012 single-seater-nya.
Eugene Kasperksy (CEO dan co-founder Kaspersky Lab) pun memberikan
selamat atas kemenangan Scuderia Ferrari.
“Tahun ini adalah tahun ketiga kami
menjadi sponsor tim balap Ferrari dan dalam setiap musim balap kami di
Kaspersky Lab semakin terinspirasi oleh energi, keyakinan dan strategi juara
mereka. Kami berbagi nilai-nilai yang sama dengan Scuderia Ferrari seperti
keinginan untuk selalu berinovasi, dedikasi terhadap teknologi terbaru dan
komitmen mencapai tujuan-tujuan kami. Inilah alasan mengapa Ferrari yang
terpilih untuk kami sponsori,” tutur Eugene.
“Dan kenyataan bahwa Alonso berhasil menang ketika semua orang
meragukannya, itu adalah berita yang sangat menggembirakan bagi kami. Selamat
kepada Alonso dan seluruh tim Ferrari. Saya yakin kemenangan ini adalah yang
pertama dari banyak kemenangan lain yang akan diraih dan musim balap 2012 akan
kembali menjadi milik Ferrari,” imbuh Eugene.
Logo Kaspersky Lab yang berada pada bagian depan dan sisi mobil
Ferrari, baju pembalap dan seragam tim bisa dilihat di seluruh seri balap
Formula Satu musim balap 2012 dan 2013. Ini merupakan bagian dari perjanjian sponsorship baru antaraScuderia
Ferrari dan Kaspersky Lab, yang diresmikan pada saat seri pamungkas
Grand Prix Formula Satu musim balap 2011 di São Paulo, Brazil lalu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar